Dengan Alat Tradisional Arit, Serma Zikri Lakukan Panen Padi Bersama Warga Binaannya.

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Atim Serma Zikri melakukan pendampingan kepada petani melakukan panen padi di Desa Paya Bili Sa, Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur. Kamis (23-03-2023).

Serma Zikri beserta rekan-rekan Babinsa Koramil 11/Brb dalam mendukung Ketahanan Pangan (Hanpangan) dengan semangat ikut serta terjun langsung ke sawah untuk membantu para petani desa binaannya saat memanen padi agar supaya terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dalam kesempatan ini, Serma Zikri mengatakan Kegiatan pendampingan panen padi ini juga salah satu upaya dalam mempercepat masa panen yang sedang dilakukan petani saat ini, " ujarnya.

Dengan penuh rasa semangat, Serma Zikri juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan panen padi Seperti saat ini sedang melaksanakan panen padi, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.

Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat” Ucap Serma Zikri.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)