CSR PT. Alue Timur Rawat Jalan Dsn Buntul Janeng

0


SamudraNews.com | Aceh Timur-Aceh, PT. Alue Timur yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit terletak di Kabupaten Aceh Timur dan berada di dua kecamatan yakni kecamatan Serbajadi dan kecamatan Simpang Jernih.

Paska debit hujan di ahir tahun 2022 yang sangat tinggi menyebabkan jalan di Dsn Buntul Janeng desa Ranto Panjang Kecamatan Simpang Jernih rusak parah dan pada bulan Maret 2023 ini baru bisa dilakukan perawatan jalan karena cuaca sudah panas, jika musim penghujan kita lakukan perbaikan jala tidak ada gunanya, ujar Pengurus kebun IV
Indra Yulia Putra, Sp  pada media ini Kamis (9/3/2023).


Lanjut Indra,Sesuai arahan Pak Chief dan Pak GM, Rehap jalan ini direncanakan mulai dari Drup peot s/d dusun Bantul Janeng, sepanjang kurang lebih 3 KM dan ini juga merupakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT.Alur Timur.

" Dengan dilakukan perawatan jalan menggunakan alat berat tentunya dapat mempermudah warga untuk melintasinya serta mempermudah warga membawa hasil panen kebun untuk di jual ke kota Langsa seperti, Kelapa Sawit, Pinang Coklat dan hasil kebun lainnya" ujarnya.

Disamping itu, CSR merupakan komitmen berkelanjutan dunia usaha untuk berkontribusi kepada pengembangan ekonomi demi meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi komunitas setempat atau masyarakat luas" tandasnya.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)