Babinsa Sigit Mulyono Sisihkan Waktunya Untuk Kebersihan Masjid Attaqorub Di Desa Binaannya

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Sertu Sigit Mulyono Babinsa Koramil 07/Jlk Kodim 0104/ Aceh Timur yang sedang turut melakukan pembersihan Lantai Masjid Attaqorub yang bertempat di Desa Julok Tunong Kec. Julok Kab. Aceh Timur.

Hasil pantauan awak media dari Babinsa Sigit Mulyono bahwa kegiatannya hari ini merupakan wujud pengabdian sesosok Babinsa untuk warga desa binaannya, lewat pembersihan fasilitas ibadah umum yang secara rutin diramaikan oleh warga sekitar untuk beribadah, mulai dari buka puasa bersama, Tarawih, Tadarus hingga khusus bertasawuf di Masjid agar memaksimalkan kegiatan ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini, jelas Sersan Satu yang sering disapa dengan panggilan Sigit.

Selanjutnya menurut Babinsa sigit lagi bahwa ia berpendapat dengan selalu menjaga kebersihan untuk kenyamanan Masjid adalah menjadi prioritas buat suatu fasilitas umum warga, sehingga tempat untuk melaksanakan ibadah di mesjid itu lebih tenang dan nyaman untuk menambah kekhusukan dalam sholat, baik sholat Wajib 5 waktu hingga Sunah sunah lainnya, tambah Babinsa Sigit.

Disela sela kegiatannya bersama pengurus BKM Masjid Attaqorub, Babinsa Sigit juga melakukan komunikasi secara internal, dimana tujuannya untuk lebih menumbuhkan dan memberikan rasa kedekatan buat warga binaannya yang menyandang tugas dan tanggung jawab yang di khususkan kepada mereka, semoga harapannya di Bulan Suci Ramadhan ini kondisi Masjid Attaqorub selalu terjaga kebersihannya dan keasrian lingkungannya sehingga warga merasa senang ketika beribadah di Masjid Attaqorub tercinta, pungkasnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)