Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Sat Samapta Lakukan Patroli Di Jam Rawan Kejahatan

0

Samudra
News.com
 | Langsa, Antisipasi kejahatan pada malam hari di bulan Ramadhan, Sat Samapta Polres Langsa Lakukan Patroli malam hari di jam-jam rawan kejahatan, Minggu (26/3/2013)

Kapolres Langsa Akbp Muhamamadun, SH melalui Kasat Samapta Polres Langsa AKP Marjuli S.sos mengatakan kegiatan patroli malam pada saat bulan ramadhan ini kita lakukan untuk mengantisipasi kejahatan, balap liar, dan juga mengantisipasi pelemparan bus oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Patroli ini bertujuan guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Langsa sehingga masyarakat merasa aman dengan adanya pelaksanaan patroli kepolisian pada malam hari.

Untuk sasaran patroli malam hari dilakukan di tempat-tempat rawan kejahatan seperti tempat Ibadah, lokasi terjadinya balap liar dan juga di wilayah rawan kejahatan pelemparan bus lintas Medan-Banda Aceh.

Kegiatan Patroli malam hari akan kita lakukan setiap harinya pada saat jam-jam rawan kejahatan apalagi ini bulan Ramadhan jadi pelaksanaan patroli lebih kita tingkatkan lagi pada saat masyarakat melaksanakan aktifitas ibadah tarawih, menjelang sahur dan juga menjelang subuh ” tandas Kasat.

Semoga dengan adanya Patroli malam hari kita dapat menekan angka kejahatan di Wilayah Polres Langsa(*).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)