Serda Sugeng Riyadi : Komsos adalah Wadah Silaturahmi Kita Bersama Warga

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh aparat teritorial khususnya Babinsa dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga binaan.

Serda Sugeng Riyadi bersama Koptu Sulaiman Babinsa Koramil 15/Plkb dalam lawatannya melakukan Komsos bersama warga binaan di Desa Kebun Tempen, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Kamis (02/02/2023).

Kata Serda Sugeng, Komsos merupakan salah satu aplikasi dilapangan dalam pembinaan teritorial yang bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan.

"Selain itu, metode Komsos juga dapat memberikan serta menerima informasi dari masyarakat akan perkembangan situasi serta kondisi diwilayah", ujarnya.

Sementara Danramil 15/Plkb Kapten Inf M. Irwansyah mengungkapkan kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsanya merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan masyarakat khususnya Koramil 15/Plkb.

"Dengan harapan kemanunggalan TNI bersama rakyat tetap terjaga dengan baik, sehingga dapat mendukung tugas aparat teritorial dilapangan", tutup Danramil.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)