Personil Polsek Rantau Selamat Tetap Bersemangat Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat

0

Samudra
News.com
 |Langsa - Personil Bhabinkamtibmas Polsek rantau selamat  secara rutin melakukan giat Sambang Desa dan pendekatan Dialogis di seputaran desa Binaan, Jumat (3/2/2023).

Kegiatan ini adalah bentuk keseriusan kita untuk menyambangi warga desa binaan dan  memberikan wadah Dialogis serta Sosialisasi penyegahan angka kriminalitas di perdesaan tepatnya di desa Sp. aneuh dan khususnya diwilkum Polsek rantau selamat. 
 
himbauan yang kita berikan kepada warga Masyarakat agar selalu  menjaga kamtibmas dan juga  kebersihan tempat tinggal dan lingkungan nya Masing-masing. 

Penyuluhan yang kita sampaikan hari ini bertujuan untuk terselenggaranya Harkamtibmas di kec. Rantau selamat khusus nya di desa Sp. Aneuh ucap kapolsek rantau selamat iptu T. Sulaiman melalui bhabinkamtibmas desa Snbok dalam Aipda Eru syahputra untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan kriminalitas yang ada di wilkum kec. Rantau selamat khusus nya desa  Snb dalam. 

kegiatan yang kita lakukan hari ini merupakan agenda rutin untuk  menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui kegiatan sambang dan patroli agar memberikan rasa aman bagi masyarakat untuk selalu waspada saat beraktifitas,

Kegiatan ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat diwilayah hukum tugasnya sambung Kapolsek.dikarenakan adanya kehadiran dari personil bhabinkamtibmas yang selalu setia dalam mendengar kan semua aspirasi dari masyarakat. 

Ditempat terpisah kapolsek Rantau selamat juga berpesan kepada petugas bhabinkamtibmas desaa snb dalam gar berperan aktif dalam setiap permasalahan yang ada di desanya.agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain mendengarkan masukan -masukan dari masyarakat. Aipda eru syahputra juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar lebih mematuhi peraturan berlalu lintas Baik menggunakan sepeda motor roda dua maupun roda empat. Gunakanlah selalu helm berstandar SNI bagi roda dua, dan safety bell bagi roda emapt. Itu semua demi keselamatan kita semua. Dan jangan lupa kalau berpergian,lengkapi juga diri dengan surat- surat dalam berkendara Baik itu SIM, dan STNK.semuanya itu demi kebaikan kita semuanya. Ucap Iptu T. Sulaiman. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)