Peduli Lingkungan,Sertu Jamaluddin Babinsa Koramil 05/Idr Bersama Warga Desa Binaan Gotong Royong

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, pada kegiatan Gotong Royong Babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Jamaluddin bersama warga masyarakat Desa binaan melaksanakan Gotong royong  pembersihan Sampah dan Rumput di  Desa Kampong Jawa Kecamatan, Idi Rayeuk Kabupaten, Aceh Timur Selasa (07/02/2023).

Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya dan membuat lingkungan tidak sehat.

“Kita terus berupaya menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan, untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kebersihan lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Gotong-royong,"Ujar Sertu Jamaluddin,

Menurut dengan menjaga lingkungan tetap bersih sangat penting, terutama saat musim penghujan yang rawan dengan berbagai macam penyakit. Sehingga dengan diadakannya Gotong royong ini dapat mengurangi sumber penyakit yang ditimbulkan oleh lingkungan kotor,

Sementara itu, Bapak M. Saiful Kepala Desa Kampong Jawa di sela-sela kegiatan gotong royong turut memberikan edukasi kepada warganya, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekarang ini.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)