PAC PP Batang Kuis Salurkan Bantuan Kepada Anak Kurang Gizi

0


SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut, Sebagai bentuk kepedulian, Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang memberi bantuan di Pesantren Putri Tahfidzul Qur'an untuk di berikan kepada anak anak yang kurang gizi di wilayah Batang Kuis. Sabtu (4/2/2023).



Kepada media ini Ketua PAC Pemuda Pancasila Batang Kuis Purwanto yang lebih akrab di sapa Gapung  mengapresiasi kepada anggotanya karena begitu antusias dan semangat untuk membantu dan meringankan beban anak yang kurang gizi.

"Disaping itu saya juga berterimakasih kepada bapak Kapolresta Deli Serdang karna sudah menyerahkan bantuan untuk beberapa anak secara simbolis" ujarnya 

Gapong juga berterima kasih kepada Kapolsek, Camat,Danramil Batang Kuis, anggota DPRD Deli Serdang,tokoh-tokoh agama Batang Kuis yang sudah mendukung sehingga kegiatan berbagi ini berjalan lancar.

"Partisipasi ini dari kita PP dan IPK Batang Kuis dan 
penggalangan dana tersebut sebagai bentuk rasa prihatin kepada para anak yang kurang gizi, Alhamdulillah demi kemanusiaan kami semua dari Pemuda Pancasila Kecamatan Batang Kuis mengirimkan bantuan ke kecamatan barulah di salurkan ke desa desa" ucapnya. 

Selaku ketua PAC Pemuda Pancasila  kami siap mendukung program dari pemerintah terlebih pak Camat sangat baik responya kepada ormas dan apapun yang terjadi kendala di kecamatan Batang Kuis kami siap untuk membantu.

| waty

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)