Muharam: Pengajian Rutin Jadi Sarana Penyejuk Hati ASN

0

SamudraNews.com | Pengajian Rutin yang di gelar setiap Jumat pagi olah Dinas PUPR Langsa menjadi sarana meningkatkan keimanan bagi ASN,acara digelar di Musolah lingkungan kantor PUPR Langsa di Jumat (3/2/2023). 

Pengajian rutin setiap hari Jumat  tersebut menjadi sarana keseimbangan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) diantara kesibukan dunia dan akhirat.


"Kehidupan ini perlu keseimbangan. Allah SWT menciptakan keseimbangan pada setiap ciptaannya seperti siang-malam, panas-dingin, begitupun pengajian ini keseimbangan bagi kita," ujar Kadis PUPR Langsa Muharam, ST.

Melalui pengajian rutin ini kata Muharam,ASN dan Pegawai mendapatkan ketenangan ditengah kesibukan dalam bertugas.



"Terlebih lagi penceramah hari ini kita hadirkan Tgk Salahuddin yang kerapdisapa Abati, tokoh karismatik dan ketua MPU kota Langsa, tentunya banyak ilmu yang dapat kita gali dari beliau" harapnya.

Oleh karenanya isi ceramah yang disampaikan penceramah harus benar benar kita resapi agar menjadi manfaat dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Setiap hari ASN dan Pegawai berkegiatan tugas di kantor yang membuat pusing, capai, lelah, dan pengajian rutin ini bisa membuat hati tenang dan sejuk karena ada ilmu yang diberikan dari penceramah. Ilmu itu kita manfaatkan dan praktekkan sehari-hari," tutupnya.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)