Jalin Kebersamaan,Babinsa Koramil 05/Idr Gotong Royong Bantu Warga Bersihkan Parit

0

SamudraNews.com |Aceh Timur - Babinsa Koramil 05/Idr. Kodim 0104/Aceh Timur Serda Firdaus
bersama kepala Desa Gampong Jawa Bapak Tarmizi serta Masyarakat
melaksanakan gotong royong di Desa Kampung Jawa Kecamatan, Idi Rayeuk Kabupaten, Aceh Timur Minggu (05/02/2023).

Kali ini, gotong royong membersihkan parit yang ada di sekitar desa agar pada saat musim penghujan parit tidak tersumbat dan tidak terjadi bencana banjir pada saat musim penghujan. 

Babinsa Koramil 05/Idr akan terus mengajak warga untuk aftif bergotong royong agar menciptakan suasana Desa yang bersih, sehat dan nyaman serta terhindar dari bencana alam.

"Selain demi menciptakan linkungan bersih dan sehat, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga. Dengan kekerabatan yang baik, tentunya, segala persoalan yang ada di tengah-tengah warga bisa diatasi dengan cepat,"Ujar Serda Firdaus.

Ia juga memberikan motifasi kepada warga untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggal. Karena, akibatnya bisa menjadi banjir di lingkungan tersebut dan juga bisa menimbulkan berbagai macam penyakit.

kepala Desa Bapak Tarmizi yang berada di lapangan mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI khususnya Babinsa yang menjaga kebersihan lingkungan Desa binaannya, dengan menghidupkan kembali budaya gotong-royong,

Semoga dengan kedekatan TNI dengan masyarakat selalu dicintai oleh Rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)