Dandim Aceh Timur Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

0

SamudraNews.com | Langsa - Kodim 0104/Aceh Timur gelar upacara bendera rutin setiap hari senin yang bertempat di lapangan Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Payobujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (06/02/2023).

Bertindak selaku Inspekur Upacara Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol Dandim 0104/Aceh Timur pimpin kegiatan rutin upacara yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf, para Danramil dan prajurit Kodim, satuan jawatan serta ASN TNI yang berlangsung dengan khidmat. 

Kepada awak media Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol, menyampaikan upacara ini dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa patriotisme, untuk menghormati sang saka merah putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, dan Sumpah Prajurit.


Disamping itu juga sebagai sarana Komando, guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas, “ungkap Letkol Inf Agus Al Fauzi saat ditemui dilokasi.

Lebih lanjut Dandim  menyampaikan terima kasih atas motivasi yang bersinergi dari seluruh anggota, dimana telah menanam nilai patriotisme pahlawan terdahulu, serta kesadaran yang tinggi untuk melaksanakan upacara bendera senin ini, berarti kita telah mewujudkan rasa terima kasih terhadap pahlawan yang telah gigih dalam memperebutkan NKRI dari tangan penjajah, pungkasnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)