Dandim 0104/Atim Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2023

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Mengusung tema "Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama" Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmasyah, S.I.K., bersama Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P, M.I.Pol., pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2023.

Kegiatan apel gelar pasukan diikuti oleh Polres Aceh Timur, Kodim 0104/Atim, Dinas Perhubungan dan Satpol PP yang berlangsung di lapangan Sarja Arya Racana Maporlres Aceh Timur, Selasa (07/02/2023).

Adapun rangkaian kegiatan apel meliputi pemeriksaan pasukan, penyematan pita kepada tiga perwakilan dari Polri, TNI dan Dinas Perhubungan Aceh Timur yang dilanjutkan dengan amanat dari Kapolda Aceh yang dibacakan oleh Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol.

Pada saat pembacaan amanat Kapolda Aceh, Dandim menyampaikan kegiatan apel gelar pasukan ini merupakan cipta kondisi keselamatan masyarakat berlalu lintas dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran dan kematian yang disebabkan kecalakaan lalu lintas di wilayah provinsi Aceh.

"Mengingat kedepan kita akan menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan pastinya kegiatan masyarakat meningkat sehingga Polda Aceh dan jajaran menyelenggarakan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2023 yang dilaksanakan 14 hari", ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan pihaknya Kodim 0104/Atim bersama Polri bersinergi serta mendukung tugas tugas pemerintah daerah dan kepolisian diantaranya kegiatan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2023 dengan harapan dapat terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran masyarakat dalam berlalu lintas di provinsi Aceh terkhusus wilayah Kabupaten Aceh Timur dan Kota Langsa.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmanysah, S.I.K. usai kegiatan Apel Gelar Pasukan kepada media menyebutkan, “Operasi Keselamatan Seulawah 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 7 hingga 20 Februari 2023.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Seulawah 2023 ini, dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dalam hal tertib berlalu lintas, Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmanysah, S.I.K.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)