Bersama Warga Babinsa Idi Rayeuk Laksanakan Pengecoran Tiang Masjid Baitul Huda

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Jamaluddin bersama warga melaksanakan gotongroyong pengecoran tiang Masjid Baitul Hidayah, di Desa Buket Pala, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Kamis (09-02-2023).

Gotong royong merupakan ciri khas Bangsa Indonesia yang diwariskan oleh nenek moyang kita secara turun temurun.Seiring berjalannya waktu serta kecanggihan jaman teknologi pada abad saat ini seolah budaya tersebut sudah mulai luntur di masyarakat.

Perlu kita ketahui bahwa kegiatan gotong royong selain mengerjakan sesuatu pekerjaan juga merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi di masyarakat.

Danramil 05/Idr Kapten Inf Neverland  mengatakan, selain melaksanakan gotong royong Babinsa juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap melestarikan budaya gotongroyong tersebut sampai ke anak cucu kita.

"Sebab dengan gotongroyong semua pekerjaan akan terasa lebih ringan. Selain gotong royong juga akan mempererat tali silaturahmi," pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)