Babinsa Indra Makmu Hadiri Pengajian Akbar Dalam Rangka Haul ke 7 Dayah Bustanul Hidayah

0

SamudraNews.com | Aceh Timur – Babinsa Koramil 19/Indra Makmu Serka Armada, yang mewakili Danramil menghadiri kegiatan pengajian akbar dalam rangka haul Dayah Bustanul Hidayah yang ke 7 berlokasi di Desa Alue Ie Merah, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Kamis (09/02/2023).

Kegiatan diawali dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan ceramah oleh Tgk. H. Nuruzzahri Yahya (Waled NU) dari Samalanga.

Dihadapan para santri dan santriwati Tgk. H. Nuruzzahri Yahya menyampaikan yang initinya penting menjaga persatuan dan kesatuan serta manjalin silaturahmi antar kaum muslimin apapun profesinya, sehingga dapat mewujukan bangsa yang satu dan berakhakul karimah.

Sementara dilokasi yang sama Babinsa Serka Armada menyampaikan kegiatan tersebut merupakan peringatan hari beridirinya Dayah Bustanul Hidayah  ke 7 yang diisi dengan ceramah akbar yang bertujuan untuk memberikan siraman rohani kepada masyarakat khususnya para santri dan santriwati sebagai generasi penerus bangsa.

Lanjutnya, penting bagi kita untuk senantiasa menjalin silaturahmi   dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dalam meningkatkan kebersamaan antar umat muslim dan terjalinnya silaturahmi yang erat antar TNI dengan Rakyat.

Hadir dalam kegiatan, nsur Muspika Indra Makmu, Babinsa Koramil 19/Idm Serka Armada, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu, pimpinan Dayah Bustanul Hidayah berserta para dewan guru dan para santri, para tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)