Babinsa Darul Aman, Dampingi Pengukuran Jalan Pembangunan Desa

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Koptu Irwan Babinsa Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Atim dampingi perangkat desa dalam pengukuran jalan yang akan dibangun talud di Desa Buket Kulam, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Kamis (02/02/2023).

Menurut Babinsa Irwan, Keterlibatan pihaknya dalam mengawasi pembangunan diwilayah desa merupakan tugas dan tanggung jawab pembinaan desa guna mendukung setiap rencana pembangunan dengan tujuan dapat meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat.

"Adapun program pembangunan tersebut merupakan program pembangunan sasaran fisik pada anggaran dana desa yang mana nantinya akan dibuat talud di akses jalan antar dusun di Desa Buket Kulam.

"Saat ini kita ikut turun kelapangan bersama perangkat desa dan warga dalam pengukuran jalan yang nantinya akan di bangun", ungkap Koptu Irwan.

Kita sama-sama berharap pembangunan talut ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sehingga program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat dapat tercapai dan tepat sasaran, tutupnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)