70 KK Warga Desa Sidodadi Ramunia Tetima Dana Kompensasi Dari PT PLN

0


SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut,  Pemberian dana Kompensasi Kepada 70 KK warga Desa Sidodadi Ramunia oleh Perusahaan Listrik Negara ( PLN) Pembeian Koppensasi di laksanakan di  Kantor Camat Beringin, Rabu (8/2023).

Dana kompensasi tersebut diberikan pada warga yang lahannya terkena proyek pembangunan Tower PLN.

Sebelum penyerahan dana kompensasi  pihak PLN dan Warga sebelum nya sudah mengadakan sosialisasi dua kali.

Daru hasil pertemuan dua kali pihak PLN dan Warga, kedua nya menyetujui sehingga pada hari Selasa kemarin telah menanda tangani dan menerima dana kompensasi melalui rekening masing masing.

Sebelum warga menerima dana kompensasi,manejer perijinan Enri Siahaan menjelaskan kepada warga dan menyebutkan satu per satu berapa nilai yang mereka terima dana kompensasi nya. 

Hendri Siahaan menjelaskan kepada warga Sidodadi Ramunia bagi warga yang belum punya rekening kita siap bantu untuk membuka rekening dan dana ini tidak bisa di wakilkan atau atas nama orang lain sekali pun itu anak sendiri, 

Hadir dalam acara tersebut manejer PLN  beserta anggota nya, Sekcam Beringin,Perwakilan dari Kejaksaan Lubuk Pakam, kepala desa Karang Anyar, perwakilan dari TNI dan Polri,warga dan beberapa awak media.

| waty

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)