Sertu Sahril Babinsa Koramil 12/Sry : Pentingnya Perkuat Silaturahmi Kepada Seluruh Komponen Warga Binaan

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Sertu Sahril Babinsa Koramil 12/Sry Kodim 0104/Atim beserta Serda Nugraha sedang menghadiri acara kenduri khitanan anak warga desa binaan di Desa Seuneubuk Aceh Kecamatan Sungai Raya, Kab. Aceh Timur, Selasa (31/01/2023).

Hasil pantauan awak media lewat grup bersama Babinsa Sahril bahwa kegiatannya dalam berpartisipasi turut memeriahkan acara kenduri/syukuran atas M.Syahdan (12) anak ke 3 dari Syamsuar (42) sebagai warga binaan merupakan suatu dorongan buat Babinsa Sahril untuk turut menghadiri acara tersebut, dimana sebagai aparatur kewilayahan yakni Bintara Pembina Desa dalam memotivasi dan memberikan suport bagi warganya yang telah berikhtiar dan berupaya untuk mengarahkan anaknya yang beranjak ke akhil baliq, terang Sertu Sahril.

Saat menghadiri acara disini Babinsa Sahril tentunya bertemu dengan seluruh komponen masyarakat binaannya, lewat kesempatan ini maka Babinsa Sahril berkesempatan untuk bersilaturahmi secara langsung dan berkomunikasi, disamping bercerita tentang suasana acara, ia juga menambahkan pembahasan tentang situasi dan kondisi desa saat ini, imbuhnya.

Dengan salah satunya ia mengungkapkan Seperti membahas tentang keadaan banjir pada sepekan lalu yang di Desa Bukit Selamat ikut terkena dampaknya, maka pembahasan hingga bagaimana cara dan langkah dalam mengantisipasi banjir yang disebabkan tingginya curah hujan, tambahnya.

Keadaan suasana yang aktif dan turut peran serta warga dalam memberikan solusi dan sarannya secara bersama sama saat itu, maka dengan menghadiri acara ini ia mendapatkan arti dari perkuatan silaturahmi di setiap situasi apapun di wilayah desa binaanya, dimana saat ini bersilaturahmi akan timbulnya musyawarah untuk kepentingan umum sehingga akhirnya langkah yang ia dapatkan selanjutnya bahwa Babinsa Sahril berjanji dan menjadikan bekal informasi ini untuk di bawanya saat ada rapat nantinya di desa secara umum, pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)