Kontrol Ketersediaan Beras Dan Gabah, Babinsa Koramil 21/ Madat, Sambangi Kilang Padi

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Serda Suyono Babinsa Koramil 21/Madat saat cek mutu gabah dan beras dikilang padi milik Bpk. Burham, di Desa Paya Demam Peut, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Minggu (29-01-2023).

Menurut Babinsa bahwa kegiatan mengecek ketersediaan gabah dan kualitas beras ini guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah binaannya, atas perintah dari Komando atas.

Serda Suyono juga menyampaikan pengecekan stok beras dan gabah ini merupakan salah satu upaya Koramil 21/Madat, khususnya Babinsa dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaan.

"Pada kesempatan kali ini kita menyambangi kilang padi milik Burham saya melihat contoh dari beberapa tumpukan gabah dan karung beras serta kualitasnya sejauh ini sangat memuaskan dan untuk ketersediaan gabah masih dalam kondisi aman" ucapnya.

Lanjutnya mengatakan "Kita berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat dapat tetap terjaga di setiap wilayah khusunya di Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur", tutupnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)