Karena Terseret Ombak Seorang Nelayan di Pasi Raja Meninggal Dunia

0

SamudraNews.com | Aceh Selatan-Aceh, Muhammad Insa (20)Seorang Nelayan warga Seunebok Kecamatan Pasi Raja, Kabupaten Aceh Selatan meninggal dunia setelah terseret  ombak pantai desa tersebut, Minggu (1/1/2023) pagi.

Saat di konfirmasi awak media Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK, melalui Kapolsek Pasie Raja , IPDA Mujiburrahman membenarkan telah terjadi nya peristiwa tersebut.

"Peristiwa naas itu terjadi saat korban bersama nelayan lainnya sedang melabuh pukat, Karena melihat banyak kawanan ikan, korban melompat dari bot pukat, pada saat yang sama ada ombak besar yang datang dan langsung menggulung menyeret,” ucap IPDA Mujiburrahman.

Ia melanjutkan, akibatnya korban langsung menghilang, melihat hal itu nelayan lainya langsung melakukan upaya pencarian dengan harapan dapat menyelamat kan, setelah beberapa lama melakukan pencarian ahirnya korban ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri.

"Setelah melakukan pencarian sekitar setengah jam, nelayan baru mendapatkan korban yang sudah tergeletak di pantai dalam kondisi tidak sadarkan diri,” ucapnya.

Ia melanjutkan, nelayan bersama pawang pukat langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Ladang Tuha, namun sayang nyawa korban tidak dapat tertolong lagi.

|Tini

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)