Serma Bobi JD Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Bersama Warga Desa Binaan Membersihkan Perkarangan Mesjid

0

SamudraNews.com | Aceb Timur - Dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur Serma Bobi JD begotong - royong bersama masyarakat membersihkan dan pengerapaian di seputaran halaman Masjid di Desa Keude Plik, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (27/12/2022).

Terlihat TNI dan warga sangat kompak serta saling bahu membahu dalam kegiatan pembersihan tersebut. Sejumlah Pemuda Desa setempat juga terlihat sangat antusias ikut bersama Babinsa dan masyarakat lainnya.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Serma Bobi JD mengungkapkan bahwa pembersihan yang di lakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan kebersamaan dan meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga masyarakat.

“pembersihan dalam gotong royong kali ini dengan sasaran membersihkan dan pengerapaian area halaman Mesjid, seputaran kamar mandi dan tempat wudhu yang ada di masjid Desa binaan, sehingga dapat terlihat lebih bersih, rapi dan terawat,”Ujar Serma Bobi JD

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Babinsa koramil 17/Idi Tunong yang telah ikut hadir membersihkannya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)