Pupuk Jiwa Kejuangan Prajurit, Kodim 0104/Atim Laksanakan Upacara Bendera

0
SamudraNews.com Langsa - Bertempat dilapangan upacara Markas Kodim 0104/Aceh Timur seluruh prajurit baik dari satuan jawatan dan ASN TNI melaksakan upacara pengibaran bendera merah putih, Senin (26/12/2022).

Adapun yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P.M.I.Pol., yang diwakili Danramil 20/Pante Bidari Kapten Arh Syafari, pejabat Perwira upacara (Pa Up) Kapten Inf Mashudi, Komandan Upacara (Dan Up) dijabat oleh Kapten Chb Salahuddin yang kesehariannya menjabat Danramil 21/Mdt dan Saptamarga diucapkan oleh Serda Gusti Santoso Babinsa Koramil 13/Plkt.

Kapten Arh Syafari selaku Inspektur Upacara mengungkapkan kegiatan upacara ini dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit dalam mengenang jasa para pahlawan.

"Jadikanlah upacara ini sebagai implementasi jiwa patriotisme bagi seluruh prajurit TNI khususnya disatuan Kodim 0104/Aceh Timur yang kita cintai ini", ungkapnya.

Selain itu dengan upacara rutin yang kita laksanakan, kita pupuk rasa nasionalisme prajurit melalui penghormatan kepada simbol negara yang dulu diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa Indonesia sampe titik darah penghabisan, sambung Kapten Arh Syafari menyampaikan kepada seluruh peserta upacara.

Hadir dalam kegiatan upacara  tersebut yakni para Danramil dan perwira staf, anggota Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur serta Dinas Jawatan beserta ASN TNI.| 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)