Program Jum'at Berkah Terus Digalakan Persit KCK Kodim 0104/Atim

0

SamudraNews.com | Langsa - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Aceh Timur Ny. Nita Agus Al Fauzi bersama pengurus kembali berkeliling menyalurkan bantuan sembako dalam program Jum'at berkah.

Kegiatan Bakti Sosial dalam Jum'at berkah kali ini menyasar kaum dhuafa dan warga kurang mampu di Desa Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Jum'at (30/12/2021).

Program Jum'at Berkah tersebut di lakukan langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandar Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim Ny Nita Agus Al Fauzi dengan didampingi pengurus Persit dan personil Babinsa dari Koramil 23/Langsa Timur.

Ketua Persit Kartika Chandar Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim Ny Nita Agus Al Fauzi menyampaikan, kegiatan Jum'at berkah merupakan salah satu program Kodim 0104/Atim yang dilaksanakan setiap hari Jum'at setiap bulannya dan kegiatan ini adalah bentuk nyata perhatian dan kepedulian Kodim bersama Persit KCK Cab XXI Dim 0104/Atim dalam rangka membantu warga yang membutuhkan.

"Dengan program Jum'at berkah ini  merupakan sebuah langkah untuk berbagi rezeki dan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu", ujarnya.

Semoga, apa yang diberikan tersebut bisa bermanfaat terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari", tutup Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Atim Ny. Nita Agus Al Fauzi.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)