Pos Cabang Tapak Tuan Ada Cara Unik Memeriahkan HUT Aceh Selatan Ke 77

0


SamudraNews.com | Aceh Selatan-Aceh, Dalam rangka memeriahkan HUT Aceh Selatan ke 77 Pos, Cabang Tapak Tuan memberikan satu kenang kenangan berupa perangko Parisma yang ada Logo Hut Aceh Selatan ke  77.Serta menampilkan tempat tempat pariwisata di perangko tersebut. 

Hal itu di sampaikan nya lansung oleh Eksekutif Manejer POS, cabang Tapak Tuan M. Ahadi Aprizani kepada wartawan, sebelum Acara Lonching Logo dan Tagline Pariwisata Aceh Selatan dimulai, di Ruang terbuka hijau Taman Pala Indah  Tapak Tuan Minggu 25/12/2022.

"Kami dari PT. POS Indonesia ( persero) Cabang Tapak Tuan meluncur kan  Perangko Istimewa (prisma) pariwisata Aceh Selatan dengan kata gori 3000 dan 5000, yang  akan  di edarkan ke seluruh Indonesia" urai
nya. 

Perangko Parisma ini tidak hanya untuk sebagai alat pengiriman saja, tapi bisa juga kita jadikan sebagai barang  Sovenir, bisa juga sebagai oleh -oleh dari daerah yang kita bangga kan ini, karena di perangko tersebut menampilkan foto tempat destinasi wisata dari Aceh Selatan. 

" Kita berharap melalui Prangko ini, bisa ikut mempromosikan tempat tempat wisata di Daerah Aceh Selatan, sehingga makin banyak wisatawan yang berkunjung ke daerah ini baik dari  manca Negara maupun wisata Lokal" harapnya. 

Unik nya  perangko ini, bisa kita pesan  melalui kantor pos dengan menampilkan foto pribadi maupun foto keluarga kita , dengan tarif yang  terjangkau hanya Rp. 35000.untuk enam lembar Perangko, perangko ini pun bisa kita dapat kan di seluruh kantor pos yang ada di Indonesia tutup nya. 

Tini

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)