Pj.Bupati Aceh Timur Hadiri Zikir dan Doa Bersama Untuk Mengenang 18 Tahun Tsunami

0

SamudraNews.com |Aceh Timur-Aceh, Untuk mengenang 18  tahun peristiwa Tsunami Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar Zikir dan Doa bersama.

Zikir dan Doa bersama dilakukan di Masjid Agung Darusshalihin, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (27/12/2022) usai salat magrib. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si, Dandim 0104/Atim diwakili Pa Sandi Kodim Letda Inf Saifuddin, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah S.I.K, Plt Sekda T. Reza Rizki SH, MH, Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri, Syaamsuar Ketua Apdesi Aceh Timur, para OPD dilingkungan Pemkab Aceh Timur serta jamaah Zikir. 

Sedangkan Tausiah disampaikan oleh Abati Aramiah Tgk. H. Muchtar Ibrahim.

Usai Zikir dan Doa bersama, Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si,menyamapilan dan mengajak masyarakat Aceh Timur untuk menjadikan Musibah Tsunami ini pelajaran bagi kita dan mendekatkan diri dengan sang pencipta, semoga tragedi yang sangat luarbiasa ini tidak terulang lagi.

"Dengan  memperingati 18 Tahun bencana gempa dan tsunami dan kita isi dengan Zikir serta doa bersama ini, seumpama ada pahala dari bacaan yang kita lakukan malam ini kita hadiah kan ke seluruh Almarhum musibah Sunamai" harap nya.

| Herdian

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)