Partisipasi Babinsa Fahri Solihin Dalam Kesejahteraan Warga Binaannya

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Serma Fahri Solihin Babinsa Koramil 01/Pnr Kodim 0104/Atim melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaan membantu dalam perawatan jembatan di desa binaannya di Bukit Tiga Kec. Peunaron Kab. Aceh Timur.

Aktifitas kebersamaan pada Minggu (25/12/2022) ini merupakan tradisi yang masih melekat di daerah binaannya, dengan turut serta bergabung dan membantu warga binaannya, Babinsa Fahri Solihin meluangkan waktunya untuk memwujudkan kedekatannya dan menanamkan rasa solidaritas  kepada warga binaannya dalam mencapai kesejahteraan keluarga mereka, sesuai kandungan dalam butir ke 5 dan 8 pada Santu Aji 8 Wajib TNI yang telah lama tertanam di sanubari setiap prajurit, jelasnya kepada media ini lewat media sosialnya.

Jembatan sepanjang 15 Meter dan hanya lebar 2 meter itu dirakit oleh banyak besi dan tali kawat baja di sisi kanan dan kiri serta juga dari bagian atas dan bawah jembatan, hal itu dirancang untuk memperkokoh masa pakai jembatan, dimana jembatan yang sebagai akses penghubung yang sangat dibutuhkan oleh sebagian warga desa binaannya, imbuhnya.

Kegiatan gotong royong ini dimulai dari pembersihan besi yang sudah berkarat hingga diminyakin dan pengecatan, jembatan penghubung yang berguna sebagai akses lintasan dari ladang petani ke jalan utama desa itu sangat berguna sekali, dimana aktifitas warga yang membawa atau mengeluarkan hasil panen kebunnya seperti sawit, pisang, padi dan masih banyak lainnya yang melewati sungai kecil jadi mudah dan lancar menuju pasar atau agen terdekat, semoga dengan perawatan ini para warganya dapat lancar terus beraktifitas untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka, pungkas si Babinsa bertubuh ideal itu.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)