Meskipun Diguyur Hujan, Babinsa Boby AK Tetap Semangat Bantu Warganya.

0

SamudraNews.com |Aceh Timur - Serka Boby AK. Babinsa Koramil 14/Rtp membantu petani Azizah (42) dalam menanam bibit padi di sawah miliknya di Desa Seunebuk Baro Kec. Ranto Peureulak Kab. Atim, Kamis (29/12/2022).

Membantu dalam aktifitas warga di wilayah binaan yang merupakan suatu aplikasi dari jiwa seorang prajurit dengan Santi Ajinya pada 8 (delapan) Wajib TNI untuk mengatasi dan mendukung usaha usaha masyarakat di sekelilingnya.

Dari hasil pantauan awak media lewat gruop medsos Serka Boby AK. bahwa perjuangan dalam aktifitasnya membantu warganya yang sedang melaksanakan penanaman bibit padi di saat hujan turun mengguyur wilayah sekitar sawah miliknya, ungkap Babinsa Boby AK.

Suatu ketegaran yang ada dalam diri seorang perempuan sangatlah menjadi tolak ukurnya untuk turut segera membantu azizah, perjuangan dan semangatnya meskipun cuaca hujan menimbulkan rasa kasihannya dan menyegerakan Babinsa Boby AK. terjun langsung turut berjibaku bersama bibit padi, walaupun ia tahu akan membuat pakaian dinasnya basah dan kotor, imbuhnya.

Meskipun hujan mengguyurnya namun Babinsa Boby AK tetap bersemangat lewat gerakan demi gerakan saat menancapkan bibit padi ke lahan sawah yang seluas 7 rante itu, hal ini merupakan sebagai wujud solidaritas kebersamaan dalam pengorbanannya kepada warga binaan, sebagai harapannya dapat meringankan kegiatan warganya dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga, pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)