Menyokong Kesejahteraan Warga Binaan, Babinsa Sri Wahyono Beli Hasil Tangkapan Ikannya

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 04/Plk Koptu Sri Wahyono kunjungi warga desa binaanya Cek Din (65) sebagai penangkap dan pedagang ikan yang bertempat di Desa Leuge Kec. Peureulak Kab. Aceh Timur, Minggu (25/12/2022).

Menurut Babinsa Sri Wahyoni bahwa anjangsananya merupakan kegiatan dalam bentuk silaturahmi kepada warga desa binaannya, dimana ia dapat mengetahu sejauh mana keadaan warga dalam bentuk kondisi sosialnya, seperti yang saat ini ia lakukan dengan berkunjung ke gudang kecil Cek Din, gudang dimana Cek Din menjual langsung hasil tangkapan ikannya meskipun adakala ia ikut serta jualkan hasil tangkapan dari tetangganya juga, jelas Babinsa Sri Wahyono kepada awak media ini.

Saat ini sesuai dengan rencana Babinsa Sri Wahyono yang akan memasak buat lauk bersama rekan rekan yang di Koramil 04/Peureulak, ia sengaja menjumpai Cek Din bersama salah satu warganya Syamsuar (39) untuk bersama sama membeli 1 Kg ikan Geurgak dalam satu kantong plastik hitam, disamping sudah -+ 2 minggu ia tidak sempat silaturahmi ke gudang Cek Din dengan sembari membeli dan sambil berbincang untuk tukar fikiran membahas situasi dan kondisi keluarga masing masing, imbuh Babinsa Sri Wahyono.

Harapannya lewat anjangsana kepada para orang tua desa sembari mendukung aktifitas sehari harinya itu merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa yang membina isi desa, baik itu dari kondisi dan situasi keadaan wilayah maupun lewat kondisi sosial warga binaannya, sehingga ia berharap seluruh warga binaanya menjadi lebih sejahtera, pungkasnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)