LIBAS Pertanyakan Kinerja ULP PLN, Tapak Tuan

0

SamudraNews.com | Aceh Selatan-Aceh,  Koordinator LSM Lembaga Independen Bersih Aceh Selatan (LIBAS) Mayfendri menyatakan kinerja ULP PLN Tapaktuan sangat mengecewakan, akibat Listrik sering padam, alat alat elektronik warga banyak yang rusak.

" Jika mimang melakukan perbaikan informasikan pada warga, jangan tiba-tiba saja listrik sering mati mendadak seperti malam ini sudah tiga kali mati,” kata Mayfendri kepada wartawan di Tapaktuan, Minggu (25/12/2022).

Lanjutnya, Kalaupun warga datang melaporkan ke ULP PLN Tapak Tuan tetap percuma saja karena tidak ada kompensasi atas kerusakan alat elektronik tersebut. Sehingga warga malas melapor,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia meminta kepada ULP PLN Cabang Subulussalam supaya segera mendesak rekanan pembangunan tower jaringan kabel Gardu Induk (GI) Samadua bisa di pungsi kan  secepatnya, Jika GI Samadua tersebut telah berfungsi tentu tidak ada lagi pemadaman arus listrik secara mendadak seperti ini di daerah Aceh Selatan yang kita cintai ini jelas nya. 

“Kita juga meminta kepada Manajer ULP PLN Tapaktuan agar terus berkoordinasi dengan pihak terkait GI Samadua itu, jangan diam saja menunggu alat-alat di GI Samadua tersebut berkaratan, terus rusak, pungkasnya. 

| Tini 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)