Koramil 11/Kluet Tengah Gelar Komsos dengan Masyarakat

0

SamudraNews.com | Aceh Selatan-Aceh, Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan menunjang kegiatan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 11/Kluet Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan menyelenggarakan kegiatan komunikasi Sosial dengan masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung di Makoramil 11/kantor  Desa Malaka Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (27/12/2022).

Kegiatan Komsos tersebut mengusung tema “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Forkopimcam Kluet Tengah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan Mentri Tani Kecamatan Kluet Tengah.

Dalam sambutannya, Batuud Koramil 11/Kluet Tengah Serma Kadiman mengucapkan, selamat datang dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran para Komponen masyarakat yang meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan Komsos ini.

“Kegiatan komsos yang kami selenggarakan kali ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat Kecamatan Kluet Tengah,”tutur Batuud.

Kegiatan Komsos tersebut juga diisi dengan materi seperti pokok-pokok kebijakan dalam bidang Teritorial yang disampaikan Serma Kadiman, Matrei pengetahuan bantuan hukum dalam berwira usaha yang disampaikan oleh IPDA M Lubis.

Sedangkan  Materi wawasan kebangsaan dan Bela Negara di sampaikan oleh Serda Mawardi, Materi Gotong Royang oleh Serma Kadiman, Materi Kebhinekaan oleh Sertu Agus Eko serta Penyuluhan pertanian oleh PPL Kluet Tengah Ramdani.

Acara selanjutnya diakhiri dengan foto bersama dan pemberian saran Kontak dari Koramil 11/Kluet Tengah kepada tamu undangan yang berhadir.

| Tini

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)