Koptu Sri Wahyono Babinsa Koramil 04/Plk, Melaksanakan Komsos Dan Membantu Nelayan Memperbaiki Jaring Yang Rusak

0


Samudra
News.com
 Aceh Timur - Babinsa Koramil 04/Plk Kodim 0104/Aceh Timur,Koptu Sri Wahyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa binaan yang berprofesi sebagai nelayan di Desa Matang Gleum Kecamatan,Peureulak Kabupaten,Aceh Timur Senin (26/12/2022).

Selain melakukan komsos Babinsa juga membantu memperbaiki jaring alat tangkap ikan Milik Sdr Bukhari yang rusak sebelum melaksanakan melaut, Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan kehadiran babinsa ditengah-tengah masyarakat, kebersamaan dan keakraban TNI dan masyarakat terus dipelihara untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Disini kita juga berdiskusi untuk membantu para nelayan, karena banyak jaring yang digunakan sudah kurang baik dan untuk membeli yang baru dikatakan harganya cukup mahal. Karena itu kami hadir disini untuk memberikan motivasi dan solusi bagi nelayan,” Ucap Koptu Sri Wahyono.

Pada kesempatan itu,Babinsa juga mengingatkan warganya agar selalu berhati-hati saat melaut, apalagi di akhir-akhir ini cuaca tidak menentu.

Saat mencari harus lebih mengutamakan keselamatan dan keamanan diri. Karena itu yang paling penting,pungkas Koptu Sri Wahyono. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)