Ini Pesan Dandim 0104/Atim Saat Final Lomba Asmaul Husna Dalail Khairat

0

SamudraNews.com | Langsa - Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. selaku Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur gelar lomba pembacaan Asmaul Husna Dalail Khairat di Aula Serbaguna Makodim 0104/Atim Desa Paya Bujok Seulemak Kec. Langsa Baro Kota Langsa.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke 66 Kodam Iskandar Muda dan Hari Juang TNI AD Tahun 2022, sebagai satuan Angkatan Darat di bidang Teritorial maka Kodim 0104/Atim warnai kegiatan lewat perlombaan pembacaan Dalail Khairat yang merupakan untuk menjunjung tinggi dan melestarikan seni budaya berbasis agama di wilayah Binter Kodim 0104/Aceh Timur. Perlombaan yang diikuti oleh 4 Tim yang sebelumnya telah di seleksi terlebih dahulu di jajaran binaan Koramil Kodim 0104/Atim. 

Kegiatan hari ini Kamis (22/12/2012) adalah pelaksanaan final untuk menentukan siapa yang paling terbaik sebagai juara pertama hingga seterusnya.

Dari hasil liputan langsung oleh awak media ini,  adapun sebagai juri penilai diambil dari personel Majelis Pemusyawaratan Ulama Kota Langsa dimana ditunjuk sebagai Ketua Panitia pelaksanaan yakni Kapten Inf M.Kaoy, kegiatan juga di hadiri oleh Ny. Nita Agus Al Fauzi selaku Ketua Persii KCK Cab. XXI Dim 0104 Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0104/Atim, kepala sekolah SMAN 3 Kota Langsa beserta perwakilan guru dan siswa, warga binaan dari pendamping para Tim Final Dalail Khairat,  serta beberapa anak yatim dan kaum dhuafa.

Dalam sela sela tertib acara ini sebagai kata sambutan dari Dandim 0104/Atim mengatakan semoga perlombaan baca Asmaul Husna Dalail Khairat mendorong semangat cinta Seni budaya berbasis agama, sehingga dapat kita tanamkan makna dan manfaatnya dalam kehidupan sehari hari, ungkap Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol.

Perlu diketahui bersama bahwa final pada perlombaan Asmaul Husna Dalail Khairat Jalla jallalahu hari ini yang menjadi Juara-1 Tim dari Dayah Aramia Kec Bireum Bayeun Aceh Timur, sementara Juara-2 Tim dari Desa Paya Bujok Seulemak Kota Langsa, dan Juara-3 Tim dari Kodim 0104/Atim, sedangkan Juara Harapan Tim dari Desa Matang Panyang Langsa Timur, Kota Langsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)