Dampingi Proses Pindah Tanam Bibit Padi, Babinsa Turun Kesawah

0

SamudraNews.com | Aceh Timur – Serda Supriyatno Babinsa Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur turun kesawah membantu para petani dalam proses pencabutan bibit padi jenis siherang yang siap tanam, di Desa Blang Buket, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Sabtu (24/12/2022).

Dalam kegiatannya Babinsa Supriyatno mengungkapakan, ini merupakan wujud dukungan kita sekaligus memberikan dorongan dan motivasi kepada para petani dalam upaya untuk meningkatkan perekonomian serta ketahanan pangan di wilayah tingkat desa.

"Pendampingan kali ini kita ikut membantu para petani dalam proses mencabut bibit padi yang nantinya akan dipindah tanam ke lahan yang sudah disiapkan", jelas Babinsa.

Lanjutnya ia menambahkan, ini merupakan salah satu tugas seorang aparat teritorial dalam melakukan pendampingan kepada para petani, salah satunya turun langsung kelapangan dengan harapkan dapat meringankan pekerjaan petani serta memberikan dorongan dalam percepatan masa tanam padi diwilayah Kecamatan Darul Aman.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)