Camat Tanjung Morawa Remi Membuka MTQ ke 29

0

SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut, Camat Tanjung Morawa, Ismail SSTP MSP membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 dan Festival Seni NASYID (FSN) ke-4 Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa 2022 di Lapangan Armed, Dusun I, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (25/12/2022), pukul 08.00 WIB.

Camat didampingi Kepala Desa Limau Manis, Dodi Syahputra SPd dan pemuka agama serta tokoh masyarakat juga melepas pawai ta'aruf dimulai dari Perumahan Adam Maris, Dusun XIII, Jalan Bambu-Jalan Besar Limau Manis-Gang Armed Dusun I, Desa Limau Manis menuju mimbar utama kegiatan di Lapangan Gang Armed, Dusun I, Desa Limau Manis.

Cabang perlombaan yang diselenggarakan pada MTQ ke-29 dan FSN ke-4, Desa Limau Manis, antara Cabang MTQ Tartil Qur'an, Cabang MTQ Mujawwad Al Qur'an Anak dan Remaja, Cabang Khattil Qur'an/Kaligrafi, Cabang Hafiz, Cabang Marhaban Ibu, Cabang Sahril Qur'an, Cabang MFQ, dan Cabang MHQ.

"MTQ ini jangan hanya kegiatan seremonial, tapi juga harus bisa mempersiapkan generasi-generasi muda yang pandai membaca Al Qur'an dengan baik dari desa untuk peserta MTQ Tingkat Kabupaten Deli Serdang yang akan mewakili Kecamatan Tanjung Morawa. MTQ ini adalah agenda nasional, dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, dan provinsi maupun pusat," tegas Camat dalam sambutannya.

Hadir pula pada pembukaan MTQ tersebut, Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar SSos; Danramil 16 Dim 0201/Medan, Mayor Inf Syafruddin; Sekretaris Desa Limau Manis, Eman Taufiq SKom; FKDM Tanjung Morawa; Perangkat Desa Limau Manis; Ketua BPD Limau Manis, Haryono; Ketua LPM Desa Limau Manis, Fero Arya Munawar Nasution; Ketua TP PKK Pagar Merbau, Ny Endah Ibnu Hajar; Ketua TP PKK Desa Limau Manis, Ny Maya Armayanti Dodi Syahputra; Karang Taruna Desa Limau Manis; peserta perlombaan MTQ ke-29 dan FSN ke-4 Desa Limau Manis; LVRI Tanjung Morawa; dan lainnya.

| Waty

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)