BKPSDM Kota Langsa dan Aceh Timur Mendukung YAPILA Bekerjasama Dengan UNP Membuka Program Pascasarjana S2,S3 di Aceh

0
Teks foto Atas, Kepala BKPSDM kota Langsa Dewi Nursanti, SH. MH bersama Humas YAPILA Roby Sinaga.
Poto Bawah, Kepala BKPSDM Aceh Timur  T.Didi Farisha, S.STP. MAP bersama Humas YAPILA Roby Sinaga

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Geliat Yayasan Pendidikan Islam Langsa (YAPILA) bekerjasama dengan Universitas Negeri Padang (UNP) membuka Program Pascasarjana S2 & S3 Tahun Ajaran 2023/ 2024 mulai mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk mendapat dukungan dari Kepala Badan Kepegawayan Dan Pengembanan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Langsa dan Aceh Timur.

Kepada Media ini Kepala BKPSDM kota Langsa Dewi Nursanti, SH. MH Rabu (28/12/2022) mengarakan, Dalam mendukung transformasi sumber daya manusia aparatur melalui
percepatan peningkatan kapasitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) kita sangat mendukung Progaram YAPILA yang bejerja sama dengan UPN membuka Program Pascasarjana S2, S3 di Aceh.

"  Selain mengacu pada Peraturan Walikota Langsa no 11 tahun 2022 tentang pengembangan  kopetensi bagi pegawai negri sipil melalui jalur pendidikan di lingkungan Kota Langsa, serta mengacu pada SE Menpan no 28 tahun 2021 tentang Pengembangan Kompetensi Bagi Pegawai Negeri Sipil Melalui Jalur Pendidikan" ujar Dewi Nursanti.

Lanjutnya, Semoga apa yang di rencanakan oleh YAPILA dapat meningkatkan potensi kususnya PNS di kota Langsa,jelasnya.

Hal senada juga sebelum nya di sampaikan oleh Kepala Badan Kepegawayan Dan Pengembanan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur, T.Didi Farisha, S.STP. MAP dan beliau juga Mendukung kerjasama Yayasan Pendidikan Islam Langsa (YAPILA) dan Universitas Negri Padang dalam Program Pascasarjana S2 & S3 di Aceh tahun ajaran 2023-2024.

"Demi kemajuan negri ini tentunya kita sangat mendukung wacana kerjasama YAPILA dan UNP membuka program Pascasarjana S2 dan S3 di Aceh" katanya.

Lanjutnya, Untuk mendukung kemajuan sebuah daerah yang lebih baik lagi, mestinya harus di topang oleh PNS atau pemimpin yang yang berkualitas di bidang nya masing masing.

"Untuk itu, Trobasan YAPILA menjalin kerjasama dengan UNP yang sudah Akreditasi"A" tentunya harus sama sama kita dukung demi kemajuan Aceh" tandas nya.

| Red

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)