Babinsa Koramil Birem Bayeun Beri Pengamanan Pembagian BLT-DD Desa Paya Peulawi

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Miswanto melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), di Kantor Desa Paya Peulawi Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu, (31/12/2022).

Babinsa Koptu Miswanto mengatakan, melaksanakan pengamanan BLT-DD ini untuk memberikan rasa aman kepada penerima bantuan. 

Warga yang mendapatkan bantuan sebanyak 60 orang dengan nominal Rp900.000,- diakhir tahun ini, ungkapnya.

"Dalam kegiatan ini kami juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT-DD tahap 3 ini, agar dapat memanfaatkan uang yang diterima sebaik mungkin," ujarnya, 

Babinsa Koptu Miswanto bersyukur, selama pelaksanaan penyaluran BLT-DD di Desa Paya Peulawi berlangsung tertib dan lancar berkat kesadaran masyarakat, untuk mengambil bantuan sesuai dengan nomor antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

"Syukurlah, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif tidak ada kendala,” Ujarnya.

Sementara itu Geuchik Desa Paya Peulawi Zulkifli, mengatakan pembagian BLT-DD tahap 3 ini berdasarkan rapat desa yang telah disepakati bersama aparatur desa beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, untuk memberikan kepada 60 masyarakat yang kurang mampu.

Dan ucapan terimakasih kami kepada Danramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Czi Karsono melalui Babinsanya Koptu miswanto, yang telah mengawal pembagian BLT-DD ini dari awal hingga, terlaksanya penyaluran BLT-DD tahap 3 ini, dalam keadaan aman dan terkendali, pungkasnya.
 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)