Babinsa Koramil 21/Madat Laksanakan Komsos Memberi Semangat Dan Motivasi Para Petani

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 21/Mdt Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Suyono melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan ibu petani membicarakan tentang situasi dan kondisi warga petani yang dilaksanakan di area perkebunan di Desa Madat Kecamatan,Madat Kabupaten, Aceh Timur Selasa (27/12/2022).

Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situlah Babinsa selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat Desa binaan,

"Sebagai ibu rumah tangga para ibu petani ini juga mencari tambahan nafkah membantu berladang untuk membantu perekonomian keluarganya. Saya sebagai Babinsa salut pada ibu petani ini," ungkap Serda Suyono.

Di samping itu, lanjut Serda Suyono, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat untuk memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Kegiatan ini adalah sarana bagi Koramil untuk mempererat dan menjalin kerjasama melalui Babinsa dengan warga petani di wilayah binaan guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahan,

Keberhasilan dalam pertanian akan berdampak positif bagi masyarakat. Dengan begitu masyarakat akan terpenuhi persediaan stok bahan pangan dalam mewujudkan peningkatan produksi dan kualitas padi serta mendukung program pemerintah, khususnya swasembada pangan.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)