Silaturahmi Sebagai Sarana Jalin Sinergitas, Dandim 0104/Atim Sambut Plt. Kalapas

0

SamudraNews.com | Langsa - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., menyambut Plt.Kalapas di dampingi Kasi Adm Kamtib dan Kasi Binagiatja bersilaturahmi ke Kodim 0104 Aceh Timur, sebagai sarana menjalin silaturahmi di Masjid At-Taqwa, Makodim 0104/Atim, Senin, (19-09-2022).

Dalam kunjungan tersebut Plt. Kalapas Kelas IIB Langsa Efendi menyampaikan bahwa maksud kedatangan tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait optimalisasi sinergitas pengamanan di Lapas.

“Sinergitas antara aparat penegak hukum tentunya sangat diperlukan, dengan adanya silaturahmi ini diharapkan tercapainya kolaborasi dan sinergitas yang kuat,” Ujar Efendi.

Hal ini disambut hangat oleh Dandim 0104/Atim, Letkol Inf Agus Al Fauzi, "diungkapkannya pihaknya juga ingin silaturahim ini tetap erat terjaga dengan baik
“Silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini agar tetap berlanjut,” ujarnya.

Dandim 0104/Atim juga menyampaikan pihaknya senantiasa siap dalam membantu menjaga kemanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Langsa.

Kegiatan silaturahmi tersebut diakhiri dengan pelaksanaan shalat zhuhur berjamaah di masjid At-Taqwa Kodim 0104/Atim.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)