Paguyuban Parsadaan Arih Ersada Kota Langsa Semakin Solid

0

SamudraNews.com | Langsa - Aceh, Paguyuban Persadaan Arih Ersada Kota Langsa yang mayoritas diikuti suku Karo yang menetap di kota Langsa mayoritas pedagang ini semakin hari semakin maju.

Hari ini pertemuan sebagai bentuk silaturahmi di kediaman salah seorang anggota marga Kaban di Gampong Belang Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa Senin (19/9/2022).


Pertemuan hari ini tampak meriah dan di hadiri kepala KPPN Langsa bapak Perangin Angin beserta Ibuk.

Dalam kesempatan ini  Rudi Sembiring selaku ketua Persadaan Arih Ersada Kota Langsa didampingi Subur Pranata Ginting selaku Sekretaris
mengatakan bahwa, Paguyuban Perasaan Arih Ersada berusia hampir 2 tahun dan sudah nampak kemajuannya.

"Dengan usia yang baru hampir 2 tahun tapi kita sudah tambah kompak, namun kita harapkan Persadaan Arih Ersada Kota Langsa yang mayoritas suku Karo ini lebih solit dan lebih kompak lagi" imbuh nya.

Lanjutnya, Mari kita perlihatkan kepada masyarakat kota Langsa bahwa kita yang mayoritas  suku Karo walau di perantauwan tetap kompak dalam suka duka.Dan Persadaan Arih Ersada Kota Langsa ini bisa menjdi wadah suku karo yang merantua atau sudah menetap di Aceh.

Sementara itu Kepala KPPN Langsa bapak Perangin Angin mengucapkan terimaksih karena di beri kesempatan menjadi bagian dari Perpulungen (Paguyuban- red) Persadan Arih Ersada Kota Langsa.

"Secara pribadi saya sangat bersyukur dan berterimakasih karena bisa bergabung dengan persatuan (paguyuban ) Persadan Arih Ersada Kota Langsa yang di dalamnya mayoritas Suku Karo, ini sebagai bentuk persatuan yang sangat luar biasa, walau kita hidup di rantau tapi masih bisa bersatu tentunya suatu kebaggaan yang samgat luar biasa" katanya.

Lanjutnya, Semoga silaturahmi Persadaan Arih Ersada Kota Langsa ini semakin kuat dan solit, karena jika kita bersatu dan kompak tidak ada kegiatan yang tidak dapat di selesaikan,

 "Dengan kita bersatu saling tolong menolong dalam suka dan duka semua menjadi indah di ahirnya"ujar nya mengahiri.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)