Menanti Shalat Jumat Tiba, Santri YAPILA Memanfaatkan Waktu Untuk Baca Al Qur'an

0


SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Santri dari Pompes YAPILA selalu memanfaat kan waktu yang ada untuk menghapal Ayat suci Al Qur'an, dan dari ini sebelum waktu Shalat Jumat tiba para santri sudah sampai di mesjid Mesjid Syukur Birem Puntong Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, sebelum waktu Shalat Jumat tiba secara serentak santri Yapila ini mengbaca Al Qur'an, Jumat (16/9/2022).

Kepada awak media Ketua Yayasan Pendidikan Islam Langsa (YAPILA) Drs.H.Ismail Umar, MM.M.Si mengatakan bahwa, sejak awal para santri di tanamkan untuk selalu memanfaatkan waktu secil apa pun untuk membaca Al Qur'an.


"Dan setiap hari Jumat di wajibkan shalat Jumat berjamaah di Mesjit terdekat dari Pondok Pesantren, dan sebelum waktu shalat jumat tiba
Anak anak langsung baca Al Qur'an dan hal seperti ini setiap hari di lakukan anak anak sehingga tiada hari luang tanpa baca Al Qur'an" ujar Ismail.

Lanjut Ismail, Kita berarap para santri kedepan nya menjdi lebih baik dari sebelum nya, sehingga apa yang di harapkan para orang tua dapat tercapai dengan baik.

| Roby Sinaga 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)