Dandim 0104/Atim Bersama Unsur Forkopimda Kota Langsa Sambut Pangdam IM dan Rombongan Gowes Grand Fondo Aceh

0

SamudraNews.com | Langsa - Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., bersama unsur Forkopimda Langsa, Minggu (11/9/2022) sore, menyambut kedatangan rombongan Gowes Grand Fondo Aceh yang dipimpin Pangdam Iskandar Muda, Mayjend TNI Mohamad Hasan.

Penyambutan kedatangan orang nomor satu di Kodam IM dan puluhan peserta Gowes Grand Fondo Aceh yang melakukan perjalanan sepeda selama 2 hari ini, berlangsung di Cafe Merdeka Walk, Lapangan Merdeka Langsa.



Gowes Grand Fondo Aceh sudah berlangsung selama dua hari sejak Sabtu (10/9/2022).

Diawali dari Banda Aceh dengan menyisir jalan darat ke daerah-daerah Aceh.

Selain ajang olahraga, ajang ini juga menjadi wadah silaturahmi antara peserta gowes dengan masyarakat di sepanjang rute yang dilalui.

Pada hari kedua yakni Minggu (11/9/2022), peserta Gowes Grand Fondo Aceh ini mengawali start dari Pendopo Bireuen setelah pada malamnya menginap di daerah itu.

Setelah menempuh perjalanan seharian, akhirnya pada Minggu sore, Pangdam IM beserta rombongan Gowes Grand Fondo Aceh finish di Kota Langsa.


Di sela-sela penyambutan sambil menikmati kopi khas Aceh di Cafe Merdeka Walk, Pj Wali Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid yang didampingi Dandim 0104/Atim menyampaikan selamat datang kepada Pangdam IM dan peserta Gowes Grand Fondo Aceh.

"Alhamdulillah, seluruh peserta sudah sampai di Langsa dengan sehat walafiat tanpa ada kurang satu apa pun,” ucap Pj Wali Kota.

“Silakan menikmati panorama dan keindahan wisata di Kota Langsa," ujar Said Mahdum.

Dipaparkan Pj Wali Kota, ini adalah momen penting bagi Kota Langsa.

Sebab, selain berolahraga peserta juga dapat mempromosikan objek wisata yang ada di Kota Langsa saat nanti kembali ke tempat tujuan masing-masing.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)