Agar Lingkungan Sekolah Tampak Asri, SMAN 2 Langsa Tanam Buah Buahan

0




SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Kepala SMAN 2 Langsa terus melakukan pembenahan di lingkungan sekolah. Saat ini pihak nya sedan menan am berbagai macam jenis buah buahan, seperti Durian, Markisah dan Anggur.

Kepda media ini Kepala SMAN2 Langsa Drs.Suhaprinal,M.Pd Rabu (14/9/2022) mengatakan sekolah mesti ditanami buah buahan agar nampak hijau serta asri. Kemudian hasilnya bisa dikonsumsi bersama.
 

" Hal itu dilakukan juga untuk mengedukasi siswa agar terbiasa dengan mengkonsumsi buah  untuk meningkatkan kesehatan" katanya.

Selanjutnya, kegiatan itu bertujuan memberikan pengetahuan kepada siswa tentang khasiat masing-masing jenis buah untuk kesehatan.
Kemudian dengan lingkungan sekolah di tanami buah buahan membuat nuansa sekolah jadi indah sehingga mampu miningkatkan minat belajar para siswa.

" Tanaman buah Markisa, Duren, Anggur, di SMAN 2 Langsa Sebagai Projek Percobaan dan merawatnya yang sulit dan guru biologi sebagai koordinator perawatan semoga dapat menghasilkan buah yang baik" tandasnya.

| Roby Sinaga







Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)