FPII Setwil Jabar Sukses Menggelar Rakor Dan Kukuhkan Ketua FPII Korwil Sukabumi Raya

0

SamudraNews.com | Sukabumi Raya-Jawa Barat, Forum Pers Independent Indonesia 
( F P I I ) Setwil Jawa Barat (Jabar) menggelar Rapat Koordinasi dengan Korwil Sukabumi Raya dan  melaksanakan pemilihan Ketua Korwil Sukabumi Raya, acara digekar di RM Rengganis Jalan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Minggu (31/7/2022).


Acara tersebut di hadiri oleh berbagai media mulai media  online, cetak, TV dan lainnya, dan acara tersebu dibuka oleh Ketua Setwil Jabar Asep Ferdiansyah.

Menurut Asep, Pasca pemilihan Setwil Sukabumi Raya terdapat dua calon ketua, awalnya berjalan alot, acara  dipimpin oleh Ketua Sidang Hepie Hermawan yang didampingi Acong serta Rusdi.

"Pada kesempatan itu Kedua Kandidat Calon pun memberikan testimoni untuk memberikan simpati kepada anggota lainnya, berbagai argumen serta pendapat timbul hal tersebut sebagai jalannya pesta demokrasi dengan baik" ujarnya.

Lanjutnya, Sesaat kemudian calon nomor dua berakhir karena mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri karena dia menganggap calon yang nomor satu lebih layak , sehingga  acara pemilihan calon ketua tersebut secara aklamasi terpilih dan Heni Mulyani sebagai Ketua FPII Korwil Sukabumi Raya.

Pada hari itu juga Ketua FPII Sukabumi Raya dikukuhkan beserta pengurus untuk masa bakti  2022 - 2027.

Menurut Ketua Setwil Jabar Asep Ferdiansyah mengatakan, Pada dasarnya di FPII kita adalah sama, tidak ada atasan bawahan namun struktural yang terbentuk adalah hanya untuk memenuhan legal formal sesuai dengan regulasi yang berlaku di NKRI ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua kawan kawan dari semua media yang tergabung di FPII  dan telah hadir memenuhi undangan panitia pelaksana kegitan rakor , serta saya ucapkan terimakasih yang sedalam dalam nya kepada ketua Abby Rijal FPII korwil Sukabumi Raya yang masa jabatan nya berakhir tahun 2022 sudah turut serta membesarkan nama baik FPII selama ini, dan bagi ketua korwil yang baru saja terpilih saya ucapkan selamat bekerja semoga membawa keberkahan dan kesejahteraan bagi semua anggota FPII dan semua jurnalis, Kegiatan ini akan segera di laporkan ke tingkat pusat" imbuhnya.

Lanjut Asep, kita kuat karena kitabersatu untuk itu mari kita satukan tekat untuk membesarkan FPII hingga ke plosok negri, harap Asep mengahiri.

| Red

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)