Dua Babin Langsa Barat Ajak Warga, Semarakan HUT RI ke 77 dengan Pemasangan Bendera Merah Putih

0

SamudraNews.com | Aceh Timur – Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan wajib dilakukan disetiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022.

Sepeti yang tengah dilakukan oleh dua Babin Koptu Adi Saputra Babinsa Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur bersama Bripka Dian P. Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat yang mengajak masayarakat mengibarkan bendera merah putih untuk menyemarakan HUT RI ke-77 di Desa Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (02/08/2022).

Koptu Adi Saputra mengungkapkan, pemasangan umbul-umbul dan bendera ini merupakan salah satu bentuk mengisi dan memeriahkan kemerdekaan serta bertujuan agar kita dapat mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan dari penjajahan.

"Sebentar lagi kita akan memeringati hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun, maka dengan itu kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan mengajak untuk secara serentak memasang bendera merah putih untuk menyemarakan hari kemerdakaan Indonesia," jelasnya.

Kita berharap dengan adanya imbauan kepada masyarakat untuk memasang bendera merah putih di setiap rumah dapat menumbuhkan semangat jiwa kebangsaan. "Semoga dengan ajakan itu, semangat masyarakat dalam berbangsa dan bernegara tumbuh lagi," harapnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)