Turut Belasungkawa, Babinsa Langsa Timur Melayat Kerumah Duka

0

SamudraNews.com | Langsa - Mengetahui warga binaannya meninggal dunia, Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Sugianto bergegas melayat ke rumah duka almarhum Bahar (59) di Desa Cinta Raja, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Kamis (07/06/2022).

Menurutnya, kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah atau pun berduka, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yg ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.
 
"Saya mewakili Koramil 23/Lgst menyampaikan turut belasungkawa dan berdukacita atas meninggalnya almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan", ungkapnya. 

Sementara Danramil Kapten Kav Khairul Nizam menyampaikan kehadiran kita disaat warganya kena musibah merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warganya yang tertimpa musibah dan sebagai bentuk dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Disinilah wujud nyata kedekatan Babinsa dengan warga binaan, sehingga terjalin erat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat", pungkas Danramil.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)