Siwas Polresta Deli Serdang Audit Kinerja Dan Monitoring Aspek Pelaksanaan Serta Pengendalian

0



SamudraNews.com | Deli Serdang-Sunut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH, melalui Kasiwas Polresta Deli Serdang Iptu Karles Sinurat bersama Kanit Provost Polresta Deli Serdang Iptu M Pangaribuan dan anggota melakukan Pengawasan Rutin di Polsek-Polsek jajaran Polresta Deli Serdang, Rabu (27/07/2022), siang.

Seksi Pengawasan (Siwas) sebagai Tupoksinya adalah melaksanakan pengawasan dan monitoring terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan baik dibidang Operasional maupun Pembinaan.

Untuk kegiatan perdana pada tahap kedua di tahun 2022 ini, Team Pengawas memulai kegiatan di Tiga Polsek yaitu Polsek Batang Kuis, Polsek Bangun Purba dan Polsek Galang, dengan agenda melakukan pengawasan dan pemeriksaan secara langsung terhadap Pelaksanaan dan Pengendalian di masing-masing Polsek jajaran Polresta Deli Serdang.

Dalam konfirmasinya Mewakili Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH, Kasiwas Polresta Deli Serdang Iptu Karles Sinurat mengatakan, kegiatan Audit dan Pemeriksaan ini akan kita laksanakan di seluruh Polsek jajaran Polresta Deli Serdang.

“Untuk ketiga Polsek yang sudah kita Audit dan Periksa, secara umum pelaksanaan pelayanan Publik sudah baik namun masih perlu ditingkatkan lagi, begitu juga dengan sikap tampang dan kedisiplinan tidak ditemui pelanggaran-pelanggaran yang fatal dan kedepannya juga harus ditingkatkan untuk mewujudkan Polri Profesional yang Presisi seperti yang diharapkan Pimpinan, imbuhnya.

| waty

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)