Siswa SMAN3 Langsa Meraih Juara 1 Lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Tingkat Provinsi Aceh

0


SamudraNews.com | Fabian Zidane Siswa SMAN 3 Langsa berhasil meraih Juara 1 Lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan tingkat Provinsi Aceh.

Apa yang diraih oleh Fabian Zidane tentunya penuh perjuangan dan keyakinan diri yang tinggi, pasal nya Fabian Zidane yang merupakan siswa SMAN3 Langsa harus 
mengalahkan 16 sekolah  Seluruh Aceh.

Setelah di unumkan Fabian Zidane kelas XI PA 4  meraih juara 1 dirinya merasa senang atas prestasi yang berhasil ia persembahkan tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk seluruh keluarga besar  SMAN 3 Langsa.

"Jujur saya tidak menduganya, saat mendapatkan pengumuman tersebut saya terkejut sekaligus senang, perlombaan itu digelar di Banda Aceh, yang dimulai tanggal 19 - 23 Juli 2022." ujarnya.

Fabian Zidane  menambahkan dirinya berpegang teguh pada sebuah prinsip sehingga berhasil mengantarkannya untuk mendulang prestasi ini. 

"Jangan pernah takut untuk mencoba hal yang baru, terus tingkatkan kapasitas diri, tetap semangat dan jangan menyerah," tandasnya.

Sementara itu Kepala sekolah SMAN 3 Langsa Rusli S.Ag mengucapkan  syukur Alhamdulillah karena SMAN3 kembali menorehkan prestasi yang membanggakan sekolah dan mengharumkan nama Kota Langsa.

" Selamat kepada Fabian Zidane yang telah berjuang sehingga berhasil mengharumkan nama sekolah yang kita cintai ini serta membawa nama baik kota Langsa" katanya.

Dan Kepsek juga  mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dinas Perhubungan Kota Langsa yang sudah mempercayakan siswa SMAN3 untuk mewakili Kota Langsa ke Provinsi  mengikuti perlombaan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan.

"Walau sudah meraih jura 1 se Aceh jangan berbagga hati dulu, teruslah berlatih karena jalan yang akan di tempug masih panjang, masih banyak perlombaan yang harus kita ikuti, semoga terus mendukang prestasi yang membanggakan sekolah dan nama Kota Langsa" pesan Kempsek.

| R.sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)