Ini Kata Sertu Widodo, Saat Berikan Motivasi Kepada Petani Di Wilayah Binaannya

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Sertu Widodo Babinsa Koramil 11/Brb melaksanakan pendampingan kepada kepada petani terong dan Komsos, bertempat di Desa Alue Teh, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (05/07/2022).

Pendampingan terhadap petani terong sekaligus Komsos bertujuan guna terciptanya sirahturami dengan warga desa binaan, sehingga terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat, juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta untuk mengetahui perkembangan yang merupakan teritorial wilayah binaannya.

Sertu Widodo sebagai Babinsa mengatakan pendampingan maupun Komsos yang ia dilakukan kepada petani terong sebagai upaya memberikan motivasi dan semangat dalam mengelolah lahan agar dapat meningkatkan hasil produksi terong pada saat panen. "Disinilah peran kami sebagai Babinsa dalam melakukan pendampingan kepada petani", ujarnya.

Dilahan seluas 2 Rante milik bapak Ali Shaf bila dikelola dengan benar maka akan memberikan hasil yang sangat menjanjikan serta dapat meningkatkan perekonomian petani itu sendiri, yang bisa dijadikan sebagai sumber pendapatan keluarga, jelasnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)