Hari Ke 2 Idul Adha, Serda Suyono Bantu Warga Desa Potong Hewan Qurban

0

SamudraNews.com |Aceh Timur - Serda Suyono Babinsa Desa Seulalah Baru Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan anjangsana ke desa binaan sekaligus membantu proses pemotongan hewan Qurban yang bertempat di Desa Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Senin (11/07/2022).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pembinaan teritorial Babinsa yang bertujuan untuk mendekatkan dan membina hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya di moment hari raya idul Adha 1443 H.

"Kegiatan hari ini kami membantu warga dengan memberikan pendampingan pada proses penyembelihan hewan Qurban sampai pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat", ujar Serda Suyono.

Sementara Zainal Arifin Geuchik Seulalah Baru menyampaikan terimakasihnya kepada Babinsa yang telah berperan aktif diwilayah Desa dengan membantu proses penyembelihan hewan qurban.

"Kita berharap dengan hadirnya Babinsa kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga", harap Zainal.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)