Di Gubuk Sederhana, Bainsa Koramil Sungai Raya,Gelar Komsos Bersama Petani

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 12/ Sungai Raya Serma Miswan melaksanakan anjangsana ke Gubuk tempat peristirahatan para petani yang berada di wilayah binaannya, yakni di Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Selasa (12/07/2022).

Anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial dengan para petani untuk membicarakan percepatan masa tanam padi di wilayah desa binaanya.

Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahannya dan komunikasi sosial bisa diwujudkan dengan melaksanakan kunjungan anggota koramil khususnya Babinsa ke wilayah binaan.

Babinsa Serma Miswan dalam hal ini menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin pertemuan dengan kelompok tani dalam rangka membahas percepatan masa tanam tahun 2022 dan masalah-masalah pertanian kedepan, disamping itu juga diberikan kesempatan tanya jawab dan sharing dengan kelompok tani mengenai kendala yang menghambat jalannya pelaksanaan proses masa tanam, untuk dapat mewujudkan program Pemerintah tentang ketahanan pangan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)