SMPN3 Kembali Raih Juara 1 Pada Ajang GSI Langsa

0

Kadisdikbud kota Langsa Dra, Suhartini , M.Pd meyerahkan piagam juara 1 keseblasan SMPN3 Langsa

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, SMP Negeri 3 kembali menoregkan prestasi gemilang, kali ini merebut juara I dalam kompetisi Gala Siswa Indonesia (GSI) Kota Langsa.

Kemenagan tersebut diraih setelah mengalahkan SMPN 1 Langsa dengan 1-0 pada pertandingan pinal di stadion Langsa Jumat (17/6/2022).

Kemenangan SMPN 3 di Laga partai final GSI Langsa  vs SMP 1, disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, Dra Suhartini,MPd dan jajarannya.

Sementara untuk top skor sepanjang pertandingan kejuraan GSI Langsa  di raih, Rafi Aulia SMPN 1 dengan 10 gol dan untuk pemaian terbaik di raih  Zaki Ramadhan Varelfi SMP Negeri 3.

Sementara juara dua GSI Langsa 2022 di raih SMP Negeri 1 Langsa, juara tiga SMP Negeri Telaga Tujuh. Sementara SMP Negeri  12 menjadi tim fair play GSI Langsa.

Dalam sambutan di penutupan GSI Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, Dra Suhartini, MPd mengucapkan selamat kepada SMP Negeri 3 Langsa yang telah meraih juara I, terus lah berlatih karena perjuangan masi panjang, Dan perlu di garis bawahi bahwa sukses tidak lahir dengan instant, 
Namun melalui persiapan yang matang, untuk itu terima kasin kepada semua sekolah yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Prestasi yang dicapai itu merupakan keseriusan pihak sekolah dalam membina olah raga khususnya sepak bola.
Disamping itu Kita bangga dengan pendatang baru SMP Negeri Telaga Tujuh, dan langsung meraih juara tiga. Walaupun berada di pulau tepi selat malaka tapi sudah menunjukkan prestasinya" uajar Suhartini.

Terakhir kami berharap untuk sekolah yang secara akademiknya  kurang, maka dapat di prioritaskan  untuk kegiatan ektra krikuler. Karena kedepan sertifikat kegiatan sangat diperlukan ketika masuk SMA.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)